Semuanya Allah Yang Ngatur

Diposkan oleh On 10:23 PM

Semuanya Allah Yang Ngatur
PAK VINDRA | Apa yang tidak diatur oleh Allah? Semuanya diatur oleh Allah Subhanahu Wata'ala. Pekerjaan, Jodoh, Rizki dan semuanya dalam kehidupan kita semuanya diatur oleh Allah Subhanahu Wata'ala.
Menerima apa yang diberikan oleh Allah untuk kita adalah bagian dari peraturan Allah. Kita diciptakan oleh Allah Subhanahu Wata'ala hanya untuk beribadah kepadaNya. Itu juga bagian dari peraturan ALLAH.

Bersabar atas musibah dan ujian itu juga peraturan Allah. Bagaimana kalau tidak bersabar, apakah salah, tentu salah, namun jika berusaha bersabar namun tidak maksimal itu sih tidak menjadi masalah. hal yang demikian tentunya tidak salah. Hanya butuh latihan dengan sebaik baiknya agar kita terbiasa bersabar. Dengan demikian kita bisa mencapai Arridlo bil Ma'khud. Merelakan apa yang memang diambil oleh Allah.

Pecinta sejati tidak akan pernah putus asa untuk mencari ridlo Allah Subhanahu Wata'ala. Menghambakan diri pada Allah adalah langkah yang tepat dan seharusnya demikian adanya. Usaha untuk menjadi baik butuh pertolongan dari Allah Subhanahu Wata'ala. Dengan pertolonganNya

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »