Do'a Sesudah Akad Nikah

Diposkan oleh On 5:16 PM

Pernahkah kalian berdo'a sesudah akad nikah, jawabanya tidak pernah, biasanya pasangan pengantin hanya meng amini do'a ustadz saja atau do'a dari kyai saja, karena memang kebiasaannya demikian sehingga menjadi tidak terbiasa. namun bagi para pengantin baru yang akan datang, tentunya bisa merubah kebiasaan yang baik ini untuk tidak dihilangkan namun ditambahi dari do'a pengantin itu sendiri.

Bisa jadi do'a pengantinnya lebih mustajabah dibanding do'a sang ustadznya. dengan demikian jika kalian mencari do'a sesudah akad nikah maka inilah solusinya silahkan bisa dibaca 

Berkatilah keduanya mempelai ini dengan kehidupan yang penuh dengan kebahagiaan.

Ya Allah anugerahilah kedua mempelai ini dnegan dengan keturunan yang sholih yang berbakti kepada-MU dan taat kepada orang tuanya serta berguna bagi agama, bangsa ,dan negara.

rahmatillah kami semua dengan kehidupan yang bahagia sejak di dunia sampai di akherat dan hindarkan kami dari azab neraka.

اللهم برك لهما حية محمودة - اللهم برك لهما ذرية صالحة بطعتك وبطعة ولوالدىهما نفعا بالدىن والدنى الي الأخرة - وارحمهما مودة ورحمة حتي الأخرة واعوذبك من عذاب النارز  

Next
This is the current newest page
Previous
Next Post »