Celaka Kayaknya Kalau Mengikuti Raja-Raja ini

Diposkan oleh On 6:49 AM

Fenomena raja dan kerajaan akhir-akhir ini menghebohkan masyarakat sehingga berita viral meraja lela disosmed, di youtube dan portal sosmed lainnya. Ada kerajaan King of the King, ada Sunda Empire dan ada Agung sejagat, mungkin nanti bakal ada lagi kerajaan baru dengan sebutan King of The core, haduuh saya malah jadi mengada-ada. Pengennya jadi berhayal, minimal akan saya buat film lah atau teater yang saat ini sudah mulai pudar keberadaannya.

Dulu banyak raja-raja yang terkenal, ada Raja Sulaiman, Ada raja Salman, Raja Zulkarnain, Ada Raja Firaun, ada Raja namrud dan banyak raja raja. Merak memiliki kekuatan dan gaya kepemimpinan masing masing. Dan berada dalam kekuasaan tunggal mereka masing masing. Memiliki penggawa, memiliki pasukan dan kekayaan serta sistem pemerintahan.

Nah zaman sekarang muncul raja-raja pada kerajaan Agung sejagad, ada kerajaan Sunda Empire, ada The King Of The King. Kerajaan tersebut juga memiliki raja dan petinggi kerajaan. Barang siapa yang mengikuti sudah dipastikan celaka. Namun sekali lagi mereka ini yang dikhawatirkan pemerintah. Mereka para simpatisan raja ini perlu diberikan wawasan dan bimbingan, jangan sampai menjadi korban penipuan. Simpatisan atau anggota yang ikut dalam kerajaan ini yang memang mendapat perhatian khus dari pemerintah, sehingga jika ada unsur penipuan dan pemerasan serta meresahkan masyarakat, maka pemerintah tentu segera ambil tindakan sehingga ini segera dihentikan dan selesai. Ini akan mejadi cerita dimasa yang akan datang.


Next
« Prev Post
Previous
Next Post »