Lirik Lagu Rahman Ya Rahman Versi Sabyan Arab

Diposkan oleh On 11:35 AM

Lirik Lagu Rahman Ya Rahman Versi Sabyan Arab
Sabyan lagi sabyan lagi dengan tokoh yang sangat terkenal cantik dan memiliki suara bagus Nissa' yang sudah tidak asing lagi dikalangan para vokalis nasyid dan gambus. Cewek berparas cantik yang tergabung dalam grup Sabyan ini namanya makin melejit.

Lirik lagu yang berjudul Rohman Ya Rohman merupakan judul sholawat merdu atau judul lagu yang pernah populerkan oleh Sabyan nasyid serta mempunyai vokalis berparas cantik bernama lengkap Khoirunissa atau lebih dikenal dengan nama Nissa' Sabyan. Suara beliau sangat merdu dan memang luar biasa. Cocok sekali dengan parasnya. Pastinya orang akan nge fans banget dengan Nissa'. Rasanya tidak bosan-bosan memutar lagu-lagunya, dengan aransemen sederhana namun lembut didengar dan terdengar sangat berkualitas. Hampir dikatakan sempurna apabila kita memang melihatnya dari sisi performanya. Siapa saja kelihatannya terinspirasi untuk mengikuti jejaknya, termasuk saya sendiri ingin membuat grup nasyid semacam sabyan.

Nama grup yang terkenal dengan nama Sabyan semakin dikenal masyarakat setelah video klip sholawat Ya Habibal Qolbi versi Sabyan populer di Youtube atau media sosial yang lainnya. Namun selain itu grup musik Qosidah ini pernah juga membawakan lagu ya Habibal Qolbi, Ahmad Ya Habibi, Qomarun, Ya Toybah, Katabna, Marry You dan juga Assalamu'alaikum Ya Akhi Ya Ukhti, juga deen Assalam dan masih banyak lagi yang lainnya.

berikut ini Teks Lagu Rahman Ya Rahman

رَحْمَنْ يَا رَحْمَنْ سَاعِدْنِی يَا رَحْمَنْ
إشْرَحْ صَدْرِی قُرْأَنْ - إمْلَاءْ قَلْبِی قُرْآنْ
وَاصْلِحْ حَيَاتِی قُرْأنْ
لِلّٰهْ لِلّٰهْ يَهْفُوْا اَمَلِی لِلّٰهْ - وَلِحِفْظِ کِتَابِ اللهْ مِنْ أَوَّلِ بِسْمِ اللهْ - لِلْخَتْمِ وَلِلرِّضْوَانْ
يَانُوْريَانُوْريَامُحْگمُ يَاتَنْزِيْل - لِمُحَمَّدٍعَنْ جِبْرِيْل
 مِنْ رَبِّ الْعَرْشِ دَلِيْل – لِلْعَالَمِ وَالْإنْسَانْ
تکبير .. تکبير ..
لِلْحَافِظِ وَهُوَ صَغِيْر- وَالضَّاءُ الْعَيْنِ قَرِيْر
يَحْمِلُ فَجْرًا لِيُنِيْر - بِتِلَاوَتِهِ الْأکْوَانْ
اللهْ اللهْ

 اللّٰهُمَّ اجْمَعْنَا - بِکِتَابِكَ وَانْفَعْنَا

 وَاجْعَلْهُ لَنَا حِصْنَا- وَهُدَی أبَدًا وَأمَانْ

Mohon maaf jika kesalahan dalam penulisan teks lagu ini karena kami hanya mendengarkan kemudian kami tulis sebagai file yang kami simpan di blog ini. Semoga ini bisa bermanfaat dan bisa dijadikan dokumentasi penting.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

2 komentar

terima kasih. anak saya suka sekali dengan lagu nashed ini

barakallah.. izin copas yaa.. teriamakasih, sangat bermnafaat..