4 Raja Dunia, Siapa Saja?

Diposkan oleh On 9:59 AM

4 Raja Dunia, Siapa Saja?

Terkadang kita tidak mengetahuinya ketika ditanya tentang 4 Raja dunia ini. Banyak yang bertanya pada sebagian ulama' mengenai 4 Raja Dunia ini. Para Ulama tentunya bisa menjawab dengan sangat benar.

Membaca artikel yang ada dalam cinta pustaka islam ini pasti ada manfaatnya. Bisa untuk menembah pengetahuan agama, dan solusi serta nasehat-nasehat bijak sehingga kehidupan kita akan lebih baik dan emndapat ridla dari Allah Subhanahu wata'ala.

Ternyata jawabanya adalah demikian. Kita bagi dua, Untuk yang Islam atau Muslim Beriman Sholih Maka Raja dunianya adalah NAbi Sulaiman dan Iskandar Dzulkarnaen, dan 2 lagi yang tidak beriman alias Kafir maka Raja dunianya adalah Raja Namrud bin kan'an dan Shadad bin 'Ad bin 'Ush bin Irmin bin Sam bin Nuh. Shadad dalam riwayat lain ada yang menamainya Bukhtanashar. Hanya Allah yang Mengetahui Kebenarannya.

Memang Shadad itu adalah keturunan Nabi Nuh dari Putra Nuh Yang bernama Sam, banyak dari keturunan Sam yang menjadi Nabi, namun juga ada yang nejadi Raja Dunia yaitu Shadad. Jadi Shadad itu cicit nya Nabi Nuh.

Ini kami temukan dalam kitab Bada'iuz Zhuhur Bab Dzikru Qishshoti Shadad bin 'Ad Hal 70.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »