Siapa PACAR Gus Azmi ?

Diposkan oleh On 3:45 PM

Pacaran menjadi budaya siapa saja. Bahkan pacaran tidak mengenal umur, profesi dan lain sebagainya. Misalkan saja gaya pacaran anak muda dengan orang dewasa juga sudah berbeda. Namun tidak akan kami jelaskan gaya pacarannya. Pada prinsipnya pacaran tidak dibenarkan dalam islam. Yang diperbolehkan adalah khitbah, hanya sekedar mengetahui karakter dan perilaku sang calon pengantin. Itupun harus didampingi oleh mahramnya. Jangan sampai berduaan sendirian.

Lantas Kita kalau membahas tentang siapa pacar Gus Azmi Vokalis Syubbanul Muslimin ini? Siapa sih... Anti Habibati (lagu ini juga sering terdengar ditelinga) artinya kamu adalah kekasihku. Nah kalau dipotong ini bisa menimbulkan kesalahfahaman. Padahal depannya mestinya Umma ANti habibati. Ibu kamu adalah kekasihku. Jangan dirubah,... Nama seseorang.... Misal cinta anti habibati...Hah Rusak.

Bahkan katanya ada isu kalau Gus Azmi Pernah digunduli gara-gara Pacaran, Padahal tidak. Sekali laki tidak. Gus Azmi tidak punya Pacar apalagi pacaran. Gus Azmi masih ingin fokus belajar dan mendalami ilmu-ilmu agama. Bahkan seorang Fanster Gus Azmi juga mengatakan kalau Foto-foto yang beredar di SOsmed yang mengindikasikan itu pacarnya gus azmi adalah HOAX.

Intinya adalah masih kecil fokus saja pada belajar. Fokus pada pendidikan keagamaan yang kuat. Agar kelak tidak menyesal dikemudian hari.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

1 komentar: