Biodata Gus Azmi

Diposkan oleh On 9:30 AM

Nama lengkapnya adalah Muhammad Ulul Azmi Askandar al-Abshor biasa dipanggil Gus Azmi, beliau Lahir Probolinggo, 23 April 2004. Beliau ini adalah asli keturunan Jawa Tulen makanya kalau membawakan sholawat yang berbahasa Jawa yo medok bingit.

Beliau ini adalah vokalis tetap Syubbanul Muslimin, dengan lagu yang polpuler seperti Lagu I love You Nabi (Ayo Move On), bahkan yang paling populer yaitu Ibu Aku Rindu dengan versi Zaujati versi Buhathir, luar biasa. Menjadi kebanggan tersendiri bagi insan sholawat di Indonesia.

Jika anda ingin melihat Instagramnya bisa lewat akun instagramnya @Syubbanul_Muslimin atau langsung lihat channel youtubenya SyubbandTV. Anda bisa menikmati sholawat yang luar biasa. Namun konon ceritanya Gus Azmi belum punya pacar dan nggak akan pacaran, pokoke kenal taruf lalu nikah. Siapa yang mau antre.

Gus Azmi ini anak sholeh lho. Sehari-hari ngumpulin pahala sholawat, pastinya beliau bakalan dapat syafaat Nabi Muhammad Sholallahu 'alaihi Wasallam. Semoga kita kelak juga ikut mendapat syafaatnya. AMiin.

Sumber : inibiodata.com

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »