Bahaya-Bahaya Ilmu Sihir (Sihir Ilmunya Syetan)

Diposkan oleh On 5:51 AM

Ilmu sihir memang dimiliki oleh syetan yang disebar luaskan secara tidak bertanggung jawab kepada siapapun yang ingin menjadi budaknya. Syetan berupaya mencari teman sebanyak banyaknya untuk menemaninya di Neraka. Tentunya berbagai upaya dilakukan syetan untuk menggait para pengikutnya, salah satunya adalah dengan mengobral ilmu sihir. Dalam keterangan KH Ahsin Ilyas bahwa sihir memang berasal dari Malaikat Harut Marut. Ilmu sing soko harut marut tadi dibukukan dan di simpan dibawah kursinya Nabi SUlaiman, setelah Nabi Sulaiman Meninggal dunia maka segala perabotan dan kursinya dibongkar dan ditemukanlah kumpulan sihir. Jadi anggapan manusia bahwa sihir tersebut dari Nabi SUlaiman. dari situlah sihir mulai tersebar. Jelaslah Nabi Sulaiman bukan seorang yang kufur karena memiliki sihir. Nabi sulaiman memiliki kemampuan yang luar biasa bukan sihir, namun itu adalah Mu'jizat dari Allah yang diberikan pada Nabi sulaiman.

Sihir sangat berbahaya bagi siapapun, maka tidak dibenarkan mempelajari sihir dengan segala
bentuknya walaupun diniati untuk melawan sihir. Sihir yang paling ampuh memang sihir magrobi Cirinya apabila dideteksi menggunakan alat medis tidak terlihat, namun apabila dirasakan seolah ada benda yang mengganjal yang berupa misalnya paku, batu dan lain-lain. Sihir tersebut biasanya hanya bisa diatasi dengan Hijib Magrobi. Hijib ini juga sangat sulit dipelajari, dan memang usahanya sangat luar biasa. Menurut KH. Ahsin Ilyas mending kita melakukan beberapa Do'a dan Wirid yang diajarkan oleh Nabi dan Ulama' Salafus Sholeh yaitu dengan melakukan rutinitas secara istiqomah.


Orang yang melakukan sihir terhadap orang lain maka dia didenda sebanyak 100 onta. Karena sudah menyakiti badan orang lain diibaratkan membunuh dengan menggunakan pedang dan peralatan serupa. (khasyiah Syarqowi juz 2; Beirut hal 372).


Demikian denda yang begitu berat bagi pelaku sihir ini, karena Allah sangat melindungi hambanya dari gangguan makhluk yang jahat. Semoga kita terhindar dari semua keburukan-keburukan tersebut.

Berikut ini yang perlu dilakukan oleh orang yang ingin terhindar dari Ilmu Sihir
  1. Sebelum sholat Subuh melakukan sholat sunnah qobliyah Subuh dua rekaat. Rekaat pertama setelah membaca Surah Alfatihah dilanjutkan membaca surah yang bunyinya Alam Taro kaifa Faala dan seterusnya sampai akhir, Kemudian pada rekaat kedua setelah membaca surat Fatihah dilanjutkan bacaan alam Nashroh laka shodroka dan seterusnya.... sampai akhir surah. Maka dengan bacaan al-inshiroh dan al-fiil tersebut maka bisa terhindar dari Sihir dan Mara bahaya. ada kelebihan lagi pada bacaan tersebut yaitu Terhindar dari penyakit Wasir atau Ambeyen.
  2. Perbanyak membaca sholawat setiap hari jangan sampai kurang dari 300 sholawat. setelah itu mohon ampun pada Allah agar diberikan keselamatan.
  3. Kalau sudah terkena, dulu Rosululloh dirukiyah dengan memperbanyak bacaan surah Al-Alaq. Yang bunyinya Qul A'udzubirobbil Falaq.


Banyak orang yang takut dengan sihir, namun jika anda melakukan wirid tersebut maka insyAllah anda aman. Jika anda disihir sekali tidak mempan, maka si penyihir bakal berfikir 2 kali, jika anda disihir yang kedua kalinya dengan orang yang sama, maka dia tidak berani kembali untuk main-main maupun coba-coba. sebab dengan tidak berhasilnya percobaan yang ketiga maka sihir akan kembali pada yang menyihirnya sendiri. Senjata Makan Tuan.

Sumber : Ngaji Rutinan habis Subuh oleh KH. AHsin Ilyas

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »